Gudang PT Chin Haur Indonesia Terbakar di Curug

kabar6.com
Kebakaran yang melanda Gudang PT Chin Haur Indonesia di Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kebupaten Tangerang.(Ver)

Kabar6-Kebakaran melanda Gudang PT Chin Haur Indonesia terbakar di Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kebupaten Tangerang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kobaran api bermula dari gudang ekspor sebelah pojok barat PT Chin Haur Indonesia. Tiupan angin yang cukup kencang, mengakibatkan lidah api dengan cepat membesar.

Kapolsek Curug, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, menurut keterangan saksi, sekitar pukul 15.00 api mulai terlihat dari gudang ekspor dan menjalar hingga gudang perakitan dan gudang disebelahnya.

“Saksi mengatakan api menghanguskan tiga unit gudang di PT tersebut,” katanya saat menghubungi Kabar6.com, Senin, (6/8/2018).

Tedjo menambahkan api diduga berasal dari semak belukar kering yang berada di samping gudang. Sebanyak empat unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan untuk memadamkan api di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kebetulan TKP berdekatan dengan markas Damkar, dalam waktu 15 menit empat unit damkar sudah tiba di lokasi,” tuturnya.**Baca juga: Gudang Sepeda di Curug Ludes Terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, hanya kerugian materi yang belum bisa ditaksir. Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih berusaha melakukan pemadaman.(Ver)