oleh

Gudang Genset di Foresta BSD Tangerang Terbakar

Kabar6-Kebakaran melanda sebuah gudang Genset milik PT Yoga Wahana di Jalan Foresta Kav 3, BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/11/2015).

 

 

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kebakaran dipicu hubungan pendek arus listrik pada mesin genset. Api kemudian membesar hingga menjalar ke penampungan bahan bakar Genset yang memiliki kapasitas 2.000 liter.

 

“Penyebabnya arus pendek (korsleting). Dan, api menyambar ke tangki solar melalui selang bahan bakar genset,” ungkap Nurdin, Danton Group B Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Besarnya kobaran api nyaris membakar seisi gudang yang baru selesai dibangun. Kini, enam unit mobil Damkar Tangsel dan Kabupaten Tangerang yang diterjunkan ke lokasi, masih terus berupaya memadamkan api.

 

“Kami masih berusaha memadamkan api, karena bahan bakar solar didalam tangki ini sepenuhnya sudah terbakar,” terang Nurudin. ** Baca juga: PAN Siap Terima Jatah Dua Menteri

 

Sementara itu, Kapolsek Pagedangan, Kompol Endang Sukma, belum berhasil dikonfirmasi terkait peristiwa kebakaran tersebut. Telepon genggamnya yang coba dihubungi dalam kondisi tidak aktif.(agm/cep)

Berita Terbaru