oleh

Green Kampus Raharja Gelar Workshop APTISI

Kabar6-Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Komisariat III Tangerang wilayah IV-B/Banten, menggelar workshop terkait penelitian unggulan hibah pendidikan tinggi se-Banten.

Workshop penelitian yang membahas rencana penambahan personil di Aptisi itu berlangsung di green kampus Raharja, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (9/1/2012).

Workshop yang bertujuan untuk meningkatkan standarisasi mutu pendidikan perguruan tinggi se Provinsi Banten itu juga dihadiri oleh aparatur Pemerintah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Provinsi Banten.

Ketua Rayon APTISI Komisariat III Tangerang wilayah IV -B/Banten, Abbas Sunarya mengatakan, workshop tersebut merupakan kegiatan rutin APTISI, terkait peningkatan SDM masyarakat dalam menggali ilmu pendidikan di perguruan tinggi.

Menurut Abbas, penambahan personil anggota dan pengurus di badan APTISI ini, juga menjadi bagian dari kebutuhan asosiasi dalam hal pengembangan dan peningkatan pengajar/dosen di perguruan tinggi di Provinsi Banten.(arsa)

 

Berita Terbaru