Gramedia Karawaci Gelar Donor Darah

kabar6.com
Donor Darah Gramedia Karawaci.(Zak)

Kabar6-Gramedia Karawaci mengadakan pameran bertema City of Moopi dengan konsep tahun ajaran baru dengan event-event tertentu, dan salah satunya yang sedang berlangsung hari ini yaitu donor darah yang bekerjasama dengan PMI Tangerang Selatan di Kids Atrium Super Mall Karawaci, Tangerang.

“Donor darah ini untuk umum dan pengunjung Super Mall Karawaci,” ujar Rifqi, Supervisor Gramedia Karawaci, Rabu (2/08/2018).

Rifqi mengatakan untuk donor darah ini mempunyai target 100 kantong darah tetapi karena diadakan hari biasa hanya mempunyai target 75 kantong darah.

“Kita mengadakan donor darah ini hari biasa, karena pengunjung mall lebih sedikit dibandingkan hari libur jadi targetnya hanya 75 Kantong Darah dan disampaikan saat ini sudah mencapai setengahnya,” imbuh Rifqi.**Baca Juga: Bandara Soetta Akan Sambut 17.194 Peserta Asian Games.

Ia menambahkan event yang akan berlangsung selanjutnya dari Gramedia City of Moopi ini yaitu Lomba Mewarnai dan Face Painting Competition sampai dengan 12 Agustus 2018.(Zak)