Gondol Motor Teman, Gadis ABG Ini Ditangkap Polsek Mauk

ABG Curanmor saat diamankan Polsek Mauk.(vero)

Kabar6-Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) disergap jajaran petugas Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Mauk.

Ya, perempuan yang masih ABG (Anak Baru Gede) berinisial SH (17) itu disergap di Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, aksi kriminal SH berlangsung di kediaman temannya sendiri berinisial MN. MN yuang baru terbangun dari tidur, mendapati temannya SH sudah tidak ada, begitupun sepeda motor Honda Vario miliknya bernopol B 6507 TWP yang sebelumnya diparkir dihalaman rumah sudah raib.**Baca juga: Polisi Sergap Provokator Geng Motor Di Cipondoh.

MN yang bingung sempat berupaya mencari, namun dari para tetangga akhirnya diketahui bila sepeda motornya dibawa serta oleh temannya sendiri. Tak terima motornya dibawa kabur, MN akhirnya, melaporakn kejadian itu ke Polsek Mauk.**Baca juga: Kapolda Ingatkan Jangan Ada Sweeping Saat Natal dan Tahun Baru.

“Anggota Reskrim Polsek Mauk bersama korban mendatangi tempat tongkrongan pelaku di daerah Jakarta Barat, dan menemukan pelaku beserta barang bukti di sana,” ungkap AKP Teguh, Minggu (10/12/2017).**Baca juga: Polsek Mauk Sergap Dua Penjudi Kiu-kiu.

Saat ini pelaku beserta barang bukti satu buah sepeda motor dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dibawa ke Polsek mauk guna pemeriksaan lebih lanjut.(vero)