oleh

Golkar Targetkan Raih 20 Persen Suara

Kabar6-Niatan Partai Golkar untuk mendulang banyak suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014 mendatang, kiranya tidak main-main.

Itu terbukti dengan hadirnya sejumlah politisi senior sekaligus Ketua Dewan Pertimbang DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung, pada kampanye terbuka yang berlangsung di lapangan PWS, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/3/2014).

Selain Akbar Tanjung dan Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Theo L Sambuaga, kampanye juga dihadiri sederet pentolan golkar di wilayah, seperti Ketua DPD Golkar Banten, Hj Ratu Tatu Chasanah, Sekretaris DPD Golkar Banten, Pahruroji, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar.

Sederet tokoh Golkar menjanjikan bakal memberikan kesejahteraan pada rakyat, melalui program pendidikan dan kesehatan gratis, serta memperbaiki perekonomian.

“Pohon beringin merangkul semua masyarakat. Jadi, tanggal 9 April nanti jangan ragu pilih Golkar. Coblos nomor 5,” teriak Akbar Tanjung disela orasinya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Banten Hj. Ratu Tatu Chasanah dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar sama-sama yakin Golkar bisa meraih 20 persen suara sekaligus menjadi pemenang pada Pileg nanti. **Baca juga: Massa PDIP Tangerang Digoyang “Bento”.

Ya, kampanye partai berlambang pohon beringin itu juga menghadirkan pedangdut senior, Iis Dahlia, untuk bernyanyi menghibur kader yang hadir pada kampanye tersebut.(mer)

**Baca juga: Arief Absen, WH Kompak Bareng Warga.

Berita Terbaru