oleh

Golkar Tangsel Kampanye di Taman Kota BSD

Kabar6-Kampanye Pemilu Legislatif Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Serpong-Setu digelar terbuka di Taman Kota II, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kampanye perdana yang mengerahkan ratusan massa itu terlebih berbeda dengan Dapil lainnya.

“Kalau untuk target Golkar Tangsel insya Allah jadi pemenang,” kata Sekjen Partai Golkar Kota Tangsel, Abdul Rasyid kepada wartawan, Rabu (19/3/2014).

Menurutnya, pada kampanye putaran pertama yang dilakoni partai berlambang pohon beringin ini tidak terdentralisasi di satu titik.

Tapi pada masing-masing Dapil menyelenggarakan kampanye dalam bentuk kegiatan berbeda. Seperti kegiatan bakti sosial, pengajian dan lain sebagainya.

Rasyid mengklaim, ini menjadi bentuk konkret para calon legislator Partai Golkar dalam menjaring suara pemilih. Kebersamaan antar kader baginya menjadi prasyaratan utama untuk memenuhi target memenangkan Pemilu 2014.

“Kalau kursi yang riilnya berapa, yang penting kita menang ya,” terang Rasyid menjawab pertanyaan kabar6.com ihwal target perolehan kursi di parlemen mendatang. **Baca juga: Gara-gara Jaket, Panwaslu Panggil 24 Anggota PPS.

Dapil Serpong-Setu ditargetkan Rasyid mampu memperoleh dua sampai tiga kursi DPRD Kota Tangsel. Ditambahkan Rasyid, untuk kampanye putaran kedua bakal digelar di Kabupaten Tangerang.(yud)

**Baca juga: Wow, Arief Ogah Jadi Jurkam Demokrat.

Berita Terbaru