oleh

Golkar Pandeglang Siap Menangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten

Kabar6- Rencana mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany yang bakal maju di Pilgub Banten 2024 mendapatkan sambutan meriah dan semangat oleh para kader di Pandeglang .

Ketua DPD Golkar Pandeglang, Gunawan mengatakan, saat ini Partai Golkar sudah memiliki sosok yang bakal maju di Pilgub 2024 mendatang. Oleh sebab itu, dirinya menegaskan pada semua kader Golkar agar all out mendukung Airin di Pilgub nanti.

“Sekarang jangan neko-neko lagi harus bisa memberikan semangat kepada jaringan kita, struktur kita sampai ke desa sampai ke kelurahan yaitu supaya jadi pionir kita yang hadir pada hari ini untuk bisa menerangkan setelah pulang dari sini kita bisa menyampaikan dengan utuh nanti tapi sambil didengarkan sambutan dari bu Airin,” kata pria yang akrab disapa Wawan ini, Minggu (11/9/2022).

Bahkan Wawan mengaku tidak segan-segan memberikan sanksi tegas pada kader Golkar yang tidak mendukung ataupun membelot saat Pilgub nanti. Ia juga berpesan pada semua kader agar berupaya semaksimal mungkin memenangkan pemilihan legislatif nanti karena hal tersebut akan memudahkan jalan Airin maju di Pilgub.

“DPD Golkar Pandeglang siap memenangkan Airin Rachmi Diany sebagai Gubernur Banten. Sekarang harus bisa memberikan semangat jaringan dan struktur kita sampai ke desa, kita harus rapatkan barisan. Kalau memenangkan Pileg di Pandeglang jalan untuk Ibu Airin itu mulus dan tidak akan ada hambatan, siap untuk memenangkan ibu Airin di Pilgub. Kita buktikan sama-sama,” tegasnya.

Sementara, Airin Rachmi Diany menyatakan kesiapannya mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten sesuai amanat Partai Golkar. Bahkan Airin mengungkapkan, dirinya sudah mendapat restu dari Ketum Partai Golkar Pusat, Airlangga Hartato.

“Karena ada aspirasi dan ada penugasan dari DPD Partai Golkar Banten untuk melakukan sosialisasi, saya izin ke pak Ketum Airlangga untuk turun di Provinsi Banten dalam rangka sosialisasi Pilkada, dan beliau menyampaikan bismillah bu Airin, jalan dan jangan lupa Pileg dan Pilpres,” jelasnya.

**Baca juga: Pandeglang Disebut Punya Potensi Dermaga Kapal Wisata

Selain meminta doa agar amanah dan tetap istiqomah dengan tujuannya, Airin juga mengajak semua kader agar ikhtiar untuk memenangankan Pileg dan Pilpres. Karena Pileg dinilainya, sebagai tiket untuk dirinya maju nyalon Gubernur Banten.

“Doakan saya tetap amanah, istiqomah dengan tujuan, mudah-mudahan saya bisa memberikan manfaat untuk orang banyak. Mari kita sama-sama ikhtiar untuk bisa memenangkan kontestasi Pileg dan Pilpres karena itu tiket untuk maju ke Pilkada ditentukan hasil suara perolehan kursi,” tandasnya.(aep)