oleh

Golkar Kota Tangerang Kawal Program Kesehatan Gratis

Kabar6-Warga Kota Tangerang kiranya masih belum benar-benar nyaman dengan program kesehatan gratis yang telah diluncurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Penyebabnya ketidaknyamanan warga lebih disebabkan masih adanya sejumlah rumah sakit mitra pemerintah yang menunjukkan sikap kurang bersahabat dan memandang warga dengan sebelah mata.

Hal itu terungkap dalam dialog warga bersama wakil rakyat dan politisi yang digawangi oleh Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H. Abdul Syukur dan Sekjen DPD Partai GOlkar PO. Abbas Sunarya serta Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Tangerang, Koeswarsa di Gang Jambu, Kelurahan Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (21/1/2013) malam.

“Kita berasa kurang nyaman dengan sikap pihak rumah sakit yang seolah memandang sebelahmata, karena kita datang berobat hanya membawa KTP,” ujar Zakaria Idris, dihadapan H. Abdul Syukur dan Abbas Sunarya.

Sementara, menanggapi keluhan warga tersebut, Abdul Syukur berjanji akan menelusuri kebenaran laporan atas sikap buruk dalam pelayanan rumah sakit tersebut. Dia juga meminta warga untuk tidak segan melaporkan langsung kejadian serupa tersebut langsung kepadanya.

“Masyarakat berobat ke rumah sakit rujukan itu tidak gratis. Melainkan dibayar oleh Pemkot Tangerang. Jadi, tidak pantas rasanya bila ada rumah sakit yang memberikan pelayanan buruk terhadap warga yang berobat,” ujar Abdul Syukur.(Arsa)

 

Berita Terbaru