oleh

Golkar Bakal Segera Proses PAW Mad Romli

Kabar6-DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang segera memproses Pergantian Antar Waktu (PAW) Mad Romli sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Hal ini, menyusul ditetapkannya Haji Ombi sapaan akrab Mad Romli sebagai Calon Wakik Bupati (Cawabub) mendampingi Ahmed Zaki Iskandar dalam pesta demokrasi yang digelar pada Juni 2018 mendatang.

“Otomatis Haji Ombi akan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Dewan, karena dia ikut nyalon Wabub mendampingi Zaki. Kami akan segera proses pergantian pucuk pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang,” ungkap Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang A Zaini, kepada Kabar6.com, Minggu (7/1/2018).

Diutarakan Zaini, calon pengganti Haji Ombi ini akan diambil dari internal partai yang memang dianggap layak dan memiliki kualitas mumpuni.

Proses pergantian Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, tentunya akan dilakukan secara selektif melalui rapat internal partai.**Baca Juga: Ini Alasan PDI Perjuangan Dukung Zaki-Ombi.

“Calon pengganti Haji Ombi, merupakan kader yang dianggap layak oleh partai melalui rapat internal dan sudah barang tentu bisa berkomunikasi dengan teman- teman lainnya yang ada di DPRD Kabupaten Tangerang,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru