oleh

Gold’s Run Program, Cara Tepat dan Aman Olahraga Lari

Kabar6-Olahraga lari kini menjadi tren dan bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, terutama masyarakat perkotaan. Olahraga yang dinamis dan simple ini dapat dilakukan siapa saja dan di mana saja.

 

Apalagi dengan berkembangnya teknologi berupa aplikasi program monitoring di gadget serta maraknya kompetisi lari, semakin membuat olahraga ini kian digemari.

 

Sesuai dengan komitmen Gold’s Gym untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Gold’s Gym meluncurkan serangkaian training dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk berolahraga lari dengan tepat dan aman melalui Gold’s Run Program.

 

“Gold’s Run Program berlangsung mulai bulan Agustus hingga Oktober 2015 di Gold’s Gym seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Gold’s Gym The Breeze BSD City, Gold’s Gym Mall @ Alam Sutera, dan Gold’s Gym Bintaro X Change. Paket Gold’s Gym program, diperuntukan untuk pemula dengan jarak 5K dan 10K. Para peserta bisa melakukan program ini sebagai persiapan Jakarta Marathon 2015,” tutur Nano Oerip, Program & Development Manager Gold’s Gym Indonesia.

 

Fokus rangkaian program antara lain, berjalan selama 60 menit per hari selama satu minggu di minggu pertama, berjalan dan jogging selama 60 menit per hari selama empat minggu, dilanjutkan dengan jogging selama 60 menit setiap hari selama empat minggu, dan di empat minggu terakhir berlari dengan jarak target yang ingin dicapai 5-10 K. Semua program ini didampingi dan di bawah evaluasi serta kontrol dari personal trainer Gold’s Gym Indonesia. ** Baca juga: Dukung Gerakan Hidup Sehat, Siloam Hospital Bangun Klinik Bagi Peserta BPJS

 

“Training angkat beban tetap dilakukan di dalam Gold’s Gym, sedangkan latihan lari pelaksanaannya berada di area luar, seperti di taman lingkungan yang berada dalam kawasan The Breeze, Alam Sutera dan Bintaro,” ucap Nano.(asri)

Berita Terbaru