oleh

Gokil! Pria India Ini Gunakan Senpi untuk Potong Kue Ultah

Kabar6-Biasanya dalam setiap perayaan ulang tahun, selalu ada kue tart yang menjadi simbol ‘penambahan umur’. Tidak jarang, kue tart juga dibagikan kepada para tamu yang hadir setelah dipotong.

Nah, untuk memotong kue tentu saja digunakan pisau khusus. Namun, hal ini tampaknya tidak berlaku bagi seorang pria asal Uttar Pradesh, India. Bukan dengan pisau, pria berusia 24 tahun yang tidak disebutkan namanya itu, melansir Indiatimes, memilih untuk memotong kue ulang tahunnya menggunakan senjata api (senpi). Dalam sebuah rekaman video yang beredar, tampak pria tadi ‘memotong’ kue ulang tahun dengan cara menembaknya.

Peristiwa yang terjadi di desa Sarurpur Kherki, distrik Baghpat, Uttar Pradesh, ini memperlihatkan kue ulang tahun diletakkan di tengah jalan, dan pria yang memegang senjata menembak kue tersebut.

Ketika peluru meledakkan kue, teman-temannya langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dilaporkan, petugas keamanan setempat mengatakan bahwa tindakan pria tersebut akan dipidanakan.

“Video itu telah masuk ke kami dan kami telah memulai penyelidikan. Terdakwa akan segera ditangkap karena ia terlihat menggunakan senjata ilegal,” jelasnya.

Rupanya, ini bukanlah kejadian pertama. Peristiwa serupa juga pernah terjadi beberapa waktu lalu. Seorang pria, masih di Uttar Pradesh, merekam sebuah video memotong kue dengan senjata api di pinggir jalan dan mengunggahnya ke aplikasi TikTok. Video viral diambil di dekat Jagriti Vihar. Setelah viral di Twitter, polisi pun mulai bertindak. ** Baca juga: Kejam! Perusahaan Ini Paksa Karyawan yang Tak Mencapai Target untuk Minum Darah Ayam

Tampaknya mereka memang ingin viral.(ilj/bbs)

Berita Terbaru