oleh

Gokil…Lamborghini Ini Milik Seorang Sopir Bis

Sopir taksi & lamborghini miliknya.(bbs)
Sopir taksi & lamborghini miliknya.(bbs)

Kabar6-Seperti yang kita ketahui, tidak semua orang mampu membeli Lamborghini. Ya mobil mewah yang harganya selangit ini memang hanya dimiliki oleh orang-orang yang berkantong tebal saja.

Namun seorang sopir bis asal Tiongkok terlihat mengemudikan mobil Lamborghini, setelah foto-fotonya beredar luas di media sosial.

Keruan saja banyak netizen yang dibuat kebingungan karena bagaimana bisa seorang sopir bus memiliki mobil seharga puluhan miliar itu.

Dalam foto-foto tersebut, dikutip dari wowmenariknya.com, si sopir bus terlihat duduk di kursi kemudi Lamborghini Gallardo untuk pergi bekerja. Tak hanya itu, pria itu pun memiliki mobil mewah lainnya, yaitu Audi R8.

Sopir taksi & lamborghini miliknya.(bbs)
Sopir taksi & lamborghini miliknya.(bbs)

Sopir bus yang tak diketahui namanya itu, seperti dilansir Shanghaiist, rupanya sengaja menyamar menjadi orang biasa. Namun tidak diketahui secara pasti alasan pria asal Taiyuan, Provinsi Shanxi. Dia pun bergabung dalam salah satu klub mobil mewah yang memiliki harga puluhan juta yuan.

“Mobil-mobil mewah seharga jutaan Yuan, di mana ia mendapat semua uangnya?” tanya salah satu netizen.

“Beri aku dua mobil seperti itu dan aku akan mendorong bus juga,” ujar netizen lain. ** Baca juga: Ooww, di Jerman Ada Museum Pendengkur Lho

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru