oleh

GMNI Lantik Ketua DPC, Endang: Kita Siapkan Program Kerja

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Tangerang menggelar pelantikan DPC GMNI Kabupaten Tangerang, acara pelantikan ini digelar di Aula Kampus Universitas Tangerang Raya (UNTARA) pada Sabtu (6/3/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh 22 organisasi mahasiswa se-Kabupaten Tangerang serta Bupati Tangerang yang diwakili oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, acara ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua DPP GMNI Emanuel Cahyadi melantik langsung kepengurusan DPC GMNI Kabupaten Tangerang periode 2020-2022.

“Selamat dan sukses kepada ketua DPC GMNI Kabupaten Tangerang Endang Kurnia. Semoga akan tetap bersinergi serta selalu bergerak untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Tangerang, selamat bertugas panji yang sudah diberikan jangan pernah turun,” ucap Emanuel Cahyadi

Ditempat yang sama Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang melalui Kepala Bidang Pemuda Mamat Mathlubi, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengawali dengan mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan acara ini yang menerapkan protokol kesehatan dan mengajak seluruh anggota GMNI untuk selalu menjunjung tinggi nilai Pancasila serta mengajak seluruh anggota GMNI untuk menjadikan Kabupaten Tangerang agar semakin gemilang.

“Kalau mau tahu gimana bangsa Indonesia ke depan maka lihatlah para remaja saat ini. Bagaimana mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk masa depan Indonesia. Saya berpesan juga bahwa jika kita ingin selamat, generasi muda selamat, bangsa Indonesia selamat maka kembalilah kepada ajaran-ajaran Bung Karno,” jelasnya.

Mathlubi meyakini, bahwa masa depan suatu bangsa adalah tergantung generasi mudanya. Ia juga menyarankan agar generasi muda selalu mengamalkan ajaran-ajaran Bung Karno.

Sementara itu ketua DPC GMNI Kabupaten Tangerang Endang Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Sehingga pelantikan berjalan lancar di tengah pandemi.

**Baca juga: Cegah Pelanggaran PPKM dan Kejahatan, Tiga Pilar Lakukan Operasi Skala Besar

“Kita akan menyiapkan program jangka pendek dan program jangka panjang guna berjalannya organisasi,” ujar ketua DPC GMNI Endang Kurnia

Sebagai Organisasi Mahasiswa yang berbasis di kampus, Endang mengaku akan intens melakukan kaderisasi serta membentuk pengurus di setiap komisariat.(Han)

Berita Terbaru