oleh

Gila juga Dia, Merampok Pakai Angkot, Dikepung Lolos

Suasana setelah perampok lolos dikepung segitu banyak orang.(foto:timk6)

Kabar6-Aksi kejahatan yang diduga perampokan terjadi di kawasan perumahan Parkview CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/3/2017), malam.

Pelaku kejahatan yang tak diketahui identitasnya ini, menjalankan aksinya dengan menggunakan sebuah Angkutan Kota (Angkot) warna hijau kuning jurusan Cikupa- Tigaraksa.

Eko, anggota Koramil Kecamatan Panongan mengatakan, saat menjalankan aksinya sekira Pukul 19.00 Wib malam tadi, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang ini dipergoki warga yang tengah melintas di tempat kejadian.

Karena ketahuan aksinya, para pelaku langsung tancap gas kabur menuju pintu gerbang perumahan itu. 

“Tadi saya lihat banyak warga yang melintas di kawasan itu ditabrak oleh pelaku,” ungkap Eko kepada Kabar6.com di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, puluhan satpam perumahan kemudian mengejar pelaku dan menutup akses keluar di pintu gerbang Citra Raya.

Namun, sayangnya pelaku berhasil melarikan diri dengan menabrak pagar besi yang terpasang di gerbang perumahan, lalu memutar arah menuju bundaran tiga.

“Pelakunya lolos dari kepungan, dia lihai juga. Padahal, kami sudah tutup akses keluar. Pelaku menabrak palang besi yang kami pasang. Informasinya, ada sejumlah warga yang diseruduk,” kata Marju, Satpam perumahan Citra Raya.

Hingga berita ini disusun, Kabar6.com, belum mendapatkan informasi lengkap dari Kepolisian Sektor (Polsek) Panongan.(Tim K6)

Berita Terbaru