oleh

Gila! Batu ini Dijual Seharga Rp10 Juta

Kabar6-Sebuah batu yang diberi sepotong kulit anak sapi dijual seharga Rp10 juta. Ya, batu berkulit tersebut adalah sebuah pemberat kertas atau Galet Paperweight bermerek Hermes.

Batu berwarna putih keluaran produk terkenal asal Prancis itu, seperti dilansir Odditycentral, dijual dengan harga US$840. “Setiap batu adalah unik, membuat pemberat kertas Anda menjadi salah satu jenis barang yang eksklusif bagi Anda. Menarik, bukan?” Demikian tulis Hermes dalam situsnya.

Galet Paperweight adalah bagian dari lini ‘petit h’ yang dibuat dengan tujuan memanfaatkan sisa bahan dari pembuatan tas, aksesoris, sepatu, dan sutra untuk menciptakan perhiasan kecil yang dapat dipasangkan dengan produk utamanya.

Dalam pemberat kertas ini memanfaatkan sisa potongan kulit dan ide mendaur ulang sisa bahan memang bagus. Tetapi, bila dihargai hingga lebih dari 800 dolar untuk sesuatu yang secara tenik adalah barang bekas?

‘Sekali sebuah perusahaan mendapat kepercayaan pelanggan sebagai sebuah penyedia barang kulit bagus yang terpercaya dan kesenangan yang datang dari membiarkan orang lain tahu bahwa Anda kaya, hal itu dapat menjadi dasar penetapan harga dan para langganan tetap mengantre dengan kartu kredit di tangan.’ Begitu jelas Amanda Mull dari Purse Blog. ** Baca juga: Ajaib, Sebuah Apartemen di Tiongkok Mendadak Tertutup Es

Hmm…(ilj/bbs)

Berita Terbaru