oleh

Geruduk Gedung DPRD Lebak, Massa Pemuda Pancasila Tuntut Junimart Girsang Datang Minta Maaf

Kabar6-Massa Ormas Pemuda Pancasila (PP) berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Lebak. Aksi tersebut buntut dari pernyataan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang (JG) beberapa waktu lalu, Senin (29/11/2021).

Sambil membawa spanduk bergambar Junimart, massa PP menuntut agar Junimart Girsang datang ke markas Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP untuk meminta maaf secara nasional.

“Kami minta JG meminta maaf secara langsung dengan datang ke sekretariat MPN menemui ketua umum kita dan minta maaf secara Nasional,” kata Ketua MPC PP Lebak M.Y Sutrisna kepada wartawan.

Tidak cukup menuntut permintaan maaf, PP juga mendesak agar PDI Perjuangan mengajukan pengganti antar waktu (PAW) terhadap Junimart Girsang.

“Beberapa poin tuntutan sudah kami sampaikan secara tertulis dan diserahkan kepada Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lebak, dan kami harap poin-poin tersebut bisa ditindaklanjuti,” tegas Sutrisna.

**Baca juga: Mantan Kades di Lebak Tersangka Kasus Penyelewengan BLT Covid-19

Sementara itu, pimpinan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lebak Enden Mahyudin mengatakan, pihaknya telah menerima pernyataan tuntutan PP. Pernyataan itu akan segera disampaikan ke partai.

“Ya kami di sini hanya bisa menyampaikan poin-poin yang jadi aspirasi teman-teman PP. Kami apresiasi juga teman-teman telah menyampaikan aspirasi dengan damai dan berharap persoalan tersebut bisa selesai dengan baik,” tutur Enden.(Nda)

Berita Terbaru