oleh

Gerombolan Pria Keroyok LSM di Tangerang

Rustam Effendi, aktivis LSM Tangerang yang dikeroyok.(bad)

Kabar6-Segerombolan orang tak dikenal tiba-tiba menyerang seorang aktivis LSM di Tangerang, Rustam Effendi, Kamis (26/5/2016).

Penyerangan itu berlangsung di kediaman korban di Perumahan villa Balaraja, di Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Eli, istri korban menuturkan, peristiwa itu bermula ketika rumahnya kedatangan tamu tak dikenal yang mencari suaminya.

“Orang itu menanyakan suami saya, dan saya bilang ada dan tunggu sebentar,” ujar Eli.

Namun, begitu sang suami keluar kamar, tiba-tiba segerombolan pria tersebut langsung menyerang dan mengeroyok korban hingga babak belur. Bahkan, kepala korban sampai robek dihajar pakai asbak rokok. **Baca juga: Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok di Tangerang Makin Parah.

“Ngeri saya pas lihat mereka mengeroyok lihat suami saya,” ujar Eli tak kuasa menutupi ras aketakutannya. **Baca juga: Satlantas Tangerang Amankan Pemotor Diduga Miliki STNK Palsu.

Tak hanya itu, sebelum pergi meninggalkan lokasi, gerombolan pria itu juga sempat mengancam korban agar tidak mencari perkara dengan mengutak-utik kasus korupsi di Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Remaja SMP di Tangsel Diduga Sodomi Empat Bocah.

Merasa keselamatannya terancam, Rustam Effendi kemudian melaporkan kasus penganiayaan yang menimpanya itu ke Polsek Balaraja.(bad)

**Baca juga: Polisi Sergap Pemuda Bawa Sabu Ratusan Juta di Alam Sutera.

Berita Terbaru