oleh

Gerindra Ciputat Timur Gelar Sablon Gratis Bagi Pendukung Prabowo-Sandi

Kabar6-Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Ciputat Timur menggelar kegiatan sablon gratis. Kegiatan ini digelar dalam rangka memfasilitasi para pendukung pasangan Capres Nomor Urut 2 yaitu Prabowo-Sandiaga Uno.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Ciputat Timur Popon Sofian mengatakan kegiatan sablon gratis tersebut merupakan sebuah konsep baru dimana pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 2 difasilitasi dan dibantu dalam meluapkan dan mengapresiasikan dukungan mereka kepada Prabowo-Sandi.

“Ini tidak serupa dengan kampanye biasa. Kalau kampanye adalah media yang dilakukan untuk menarik, menggiring dan mencari simpati serta dukungan,” ungkap Popon menjelaskan, Sabtu (6/4/2019).

Dalam giat sablon gratis ini lanjut Popon, masyarakat difasilitasi untuk dapat menyablon pakaian terbaik atau pakaian terfavorit mereka secara bebas dengan bermacam ragam desain dan ornamen sketsa pasangan Capres Nomor Urut 02 di pakaian para pendukungnya.**Baca Juga: Diprotes Angkot, Bus Transjakarta di Tangsel Alihkan Jalan.

Kegiatan ini akan menunjukkan bahwa masyarakat yang cerdas dalam menentukan pilihan Capres akan sadar bahwa dalam mendukung capres pilihannya tidak perlu dibayar dan apalagi membayar. Partai cukup membuat konsep kegiatan yang sederhana tapi mengena di hati masyarakat.

“Memberikan dukungan kepada salah satu Capres masyarakat tidak perlu digiring, tidak perlu dipaksa dan diintervensi dalam menentukan hak konstitusi mereka untuk mendukung salah satu Capres,” tambahnya.(az)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru