oleh

Genjot SDM & Pembangunan, Bupati Tangerang Sidak Kantor BP2T

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) setempat, Rabu (28/8/2013).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini, guna memantau langsung rencana program dan pengembangan di instansi yang di gawangi oleh Akip Syamsudin tersebut.

“Biasa, melihat rencana program dan pengembangan BP2T,” ungkap Bupati Zaki, kepada Kabar6.com, usai menyidak lembaga yang khusus menangani perizinan di daerah itu.

Menurut Zaki, pihaknya menghimbau kepada jajarannya yang ada di BP2T, agar mempercepat pembangunan baik di bidang perbaikan dan penyempurnaan tata letak loket pelayanan sesuai dengan program pelayanan prima, maupun sistem komputerisasi pemberkasan.

“Pembangunan kedua bidang itu harus dipercepat, supaya program pelayanan prima dapat segera terealisasi,” katanya.

Tak hanya itu, kata dia, penyempurnaan Sumber Daya Manusia (SDM) juga terus digenjot. Kegiatan tersebut, saat ini tengah berjalan secara paralel, termasuk mengikutsertakan para pegawai dalam Pendidikan dan Latihan (Diklat) pada departemen terkait.

“Harapan kami, masyarakat bisa menikmati layanan terbaik dan cepat,” tandas putra sulung mantan Bupati Tangerang, Ismet Iskandar itu lagi.(din)

Berita Terbaru