oleh

Gempa di Lebak Terasa Hingga ke Tangsel, Warga Panik

Kabar6-Gempa bumi menguncang Kabupaten Lebak terasa hingga ke Tangerang Raya. Warga pun panik. Seperti terlihat di Mapolres Tangsel, BSD City, Kecamatan Serpong.

Terlihat sejumlah anggota kepolisian berhamburan keluar gedung. Begitu pun dengan pedagang yang berada di kantin Polres Tangsel, terlihat sangat panik.

Meski demikian, gempa tidak membuat terjadinya kerusakan fisik, maupun korban luka, apalagi jiwa. Gempa berlangsung tidak lama.

“Gempa, gempa!” Kata Gunawan (37), salah seorang pengunjung kantin Polres Tangsel, sambari keluar dari bangunan semi permanen itu, Selasa (23/1/2018).

Ada tiga kali goyangan. Farhan, salah seorang pengunjung lainnya mengatakan, kepalanya sempat terasa pusing akibat terjadinya gempa bumi tersebut.

“Kepala pusing. Tadi saya lagi makan, sampai saya tinggal ke luar kantin untuk melihat situasi di luar. Gempanya terasa sekali,” katanya.**Baca Juga: Gempa 6,4 SR Guncang Kabupaten Lebak.

Hingga berita ini diturunkan, pengunjung Polres Tangsel masih berada di luar gedung dan kantin. Mereka masih trauma dengan gempa yang baru saja terjadi.(az)

Berita Terbaru