oleh

Gemitra Gelar Seminar Mimbar Kepemudaan Di Perpusda Tangerang

Kabar6-Generasi Milenial Tangerang Raya (Gemitra) menggelar Seminar Mimbar Pemuda, di ruang seminar Dinas Perpustakaan dan Arisp Daerah Kabupaten Tangerang Jl. H. Abdul Hamid No.9, Kadu Agung, Tigaraksa Tangerang, Sabtu (21/12/2019).

Seminar Kepemudaan dengan tema “Menentukan Arah Gerak Pemuda Dalam Mewujudkan Kabupaten Tangerang yang Semakin gemilang, untuk Banten Berakhlakul Karimah” itu, menghadirkan narasumber Ketua KNPI provinsi Banten, Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Dewan Pengurus Pusat AMPI, Ketua PGK Kabupaten Tangerang.

Ketua pelaksana seminar Mimbar Pemuda Rano Nursalam menyampaikan ucapan terimakasih kepada para narasumber dan seluruh peserta yang hadir dalam seminar dan diskusi Mimbar Pemuda.

“Saya selaku ketua Panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dan tentunya mohon maaf atas segala kekurangannya,” ungkap Rano.

Ia juga mengatakan, Gemitra akan terus berupaya merangkul pemuda untuk ikut serta dalam memajukan kabupaten Tangerang gemilang dan program seperti ini akan terus diagendakan setiap tahunnya.

Menurutnya seiring pergantian regenerasi, setiap tahun adanya sirklus yang tamat SMA ke jenjang kuliah, hal itu akan terus dikembangkan supaya jiwa militansi pemuda itu ada untuk membangun kabupaten Tangerang.

**Baca juga: Sambut Hari Amal Bakti, Kemenag Kabupaten Tangerang Gelar Ragam Acara.

“Kita akan terus kembangkan agar jiwa militasi para pemuda itu ada untuk membangun kabupaten Tangerang yang gemilang, karena melihat potensi pemuda pemudi Tangerang cukup baik, dan bagaimana caranya organisasi pemuda ini memperdayakan mereka”, ujar Rano disela sela seminar siang tadi.

Namun ia berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggerang bisa membantu untuk mensukseskan program programnya.

“Saya berharap Pemerintah dalam hal ini Bupati Tangerang bisa membantu sarana dan prasarananya,” pungkas Rano. (Ris)

Berita Terbaru