oleh

Gemar Pamer dan Bergaya Bak Orang Kaya, Rapper Asal Portugis Tewas di Tangan Perampok

Kabar6-Seorang rapper asal Portugis bernama David Mota (28) atau yang lebih dikenal Mota Jr, ditemukan tewas setelah dua bulan lalu dikabarkan menghilang. Rupanya, rapper ini menjadi korban penculikan dua orang perampok yang kemudian menyiksanya hingga tewas.

Mota disebut kerap berfoto dengan memamerkan gaya hidup mewah yang diunggah dalam akun Instagram (IG) miliknya. Mota, melansir thesun, juga sering memamerkan dirinya sedang berpose dengan mobil mewah, perhiasan emas juga dengan tumpukan uang. Menurut penuturan ibunda Mota yang bernama Filomena, sebelum menghilang, anaknya itu menerima telepon di tengah malam dari seorang gadis.

Tak lama kemudian, Mota turun dari apartemen keluarganya, dan sejak kejadian itu tak pernah kembali, hingga akhirnya jasadnya ditemukan di luar kota.

Filomena mengatakan, dirinya mendapatkan telepon dari tetangganya pukul 02.00 waktu setempat, dan menanyakan apakah kabar anaknya baik-baik saja. Setelah itu baru dirinya sadar bahwa ternyata Mota tak ada di kamar.

Wanita itu kemudian menemukan sandal dan topi yang dipakai Mota ada di depan gedung apartemen, tampak pula percikan darah di depan pintu masuk gedung apartemennya.

Pihak kepolisian pun menduga, para perampok menculik Mota untuk mencari tahu keberadaan hartanya yang kerap dipamerkan di media sosial. Diduga, Mota dibunuh oleh para perampok dan akan kembali keesokan harinya dengan menggunakan kunci Mota untuk masuk ke tempat tinggalnya yang kosong, dan menghabisi seluruh isi apartemen pria itu.

Setelah lebih dari dua bulan dilaporkan hilang, jasad Mota akhirnya ditemukan di daerah hutan yang berjarak sekira 50 kilometer dari tempat tinggalnya. ** Baca juga: Sopir di AS Nekat Lindas Mobil Ferrari Milik Majikannya dengan Truk Gara-gara Tidak Digaji

Jenazah Mota langsung dibawa ke Institute of Legal Medicine untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian telah meluncurkan penyelidikan dan dinyatakan sebagai dugaan kasus penculikan dan pembunuhan.

Diketahui, meski kerap menampilkan gaya hidup mewah dan mengunggahnya ke media sosial, nyatanya Mota bukanlah seorang miliuner.(ilj/bbs)

Berita Terbaru