oleh

Gelisah Tak Bisa Tidur, Seorang Ibu Temukan Ular Berukuran 2 Meter di Bawah Bantal

Kabar6-Nattawadee Phukaopanich (32) tak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya setelah mendapati seekor ular tergeletak di bawah bantal tempat tidur. Peristiwa ini terjadi di rumah nomor 320, Kecamatan Salaeng Phan, Distrik Lam Plai Mat, Provinsi Buriam, timur laut, Thailand.

Phukaopanich yang merupakan seorang ibu rumah tangga, melansir Okezone, mengungkapkan ada ular berukuran dua meter menyelinap masuk ke rumahnya tanpa ada yang memperhatikan. Phukaopanich memiliki tiga orang anak, masing-masing berusia empat tahun, dua tahun, dan lima bulan. Ia sering menidurkan ketiganya bocah tadi di ranjang yang sama.

Hingga suatu malam, keluarga Phukaopanich pergi tidur seperti biasa. Semua lelap, kecuali bayi mereka yang masih berusia lima bulan. Phukaopanich mencoba membuat susu untuk menenangkan bayinya, tetapi bocah itu tetap tidak bisa tenang. Nattawadee heran karena anaknya tidak menunjukkan gejala penyakit apa pun.

Namun saat itu Phukaopanich tidak mau begitu ambil pusing dan menganggap bayinya sedang merasa tidak nyaman malam itu. Keeskokan harinya, suami Phukaopanich bangun untuk pergi bekerja, sementara ketiga anak mereka masih tertidur.

Phukaopanich yang khawatir anaknya akan berguling lalu jatuh jika dirinya dan sang suami tidak tidur di sisi tempat tidur, lantas mengambil bantal untuk membuat batas. ** Baca juga: Tragis, Aktor Rusia Tewas Tertimpa Dekorasi Panggung Saat Pertunjukan di Teater Ikonik

Saat itulah Phukaopanich akhirnya sadar apa yang membuat bayinya tidak bisa tidur nyenyak. Phukaopanich seketika panik ketika menemukan seekor ular hitam sedang meringkuk di bawah bantal.

Dalam kondisi takut dan panik, Phukaopanich langsung membawa ketiga anaknya lari keluar, sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Tetangga bergegas membantu setelah mendengar teriakan minta tolong.

Dari kesaksian Phukaopanich, ada tetangga mencoba memancing ular itu keluar menggunakan pipa PVC, namun tidak berhasil. Kemudian tetangga lainnya dengan berani menangkap ular itu dengan tangan kosong

Beruntung, ular sepanjang dua meter itu berhasil ditangkap. Ular tersebut memang tidak berbisa, namun tetap saja berbahaya jika menggigit ketiga anaknya. Phukaopanich membagikan pengalamannya untuk memperingatkan para orangtua agar lebih waspada terhadap binatang yang bisa masuk ke rumah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru