oleh

Geliat Wisata Pantai Anyer Kembali Ramai Karena Aman

Kabar6-Geliat wisata di Kawasan Pantai Anyer perlahan tapi pasti, mulai kembali seperti sedia kala. Ya, keramaian wisatawan di Pantai Anyer kini mulai meningkat, karena keamanannya yang sudah dinyatakan aman 100 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Director of Sales & Marketing Marbella Hotel, Convention & Spa Anyer, Ipung Bagus. “Anyer sudah aman. 100 persen aman, bahkan peristiwa kemarin itu (Tsunami Banten dan Lampung), Anyer sama sekali tidak terdampak bencana. Itu yang kena di bagian Carita sampai Tanjung Lesung ke sana,” ujarnya Sabtu (23/11/2019).

Menurut Ipung, saat ini saat ini sudah banyak wisatawan yang berkunjung kembali ke Kawasan Pantai Anyer dan sekitarnya. “Mereka tidak takut datang kemari, karena memang kita aman,” lanjutnya.

**Baca juga: November Glizt, Supermal Karawaci Hadirkan Permainan Seru di Kids Atrium.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu wisatawan, Tuftana. Menurutnya, Anyer saat ini sudah banyak perubahan, sudah kondusif. “Kelihatannya akan lebih bagus. Indah saya lihat. Harapannya bisa lebih baik lagi, dan harus optimis bahwa geliat wisata di sini aman dan kondusif,” pungkas wisatawan asal Bekasi, yang mengaku sedang reunian di Hotel Marbella Anyer. (Ris)

Berita Terbaru