oleh

Gelar Rapat Pleno, DPD Partai Garuda Banten Tunjuk Ketua DPC Tangsel

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garda Perubahan (Partai Garuda) Indonesia Provinsi Banten menunjuk Ketua DPC Partai Garuda Tangerang Selatan yakni Dedi Junaidi.

Penunjukan tersebut langsung dari Ketua DPD Partai Garuda Ade Kodratullah, pada saat Rapat Pleno II DPD Garuda Provinsi Banten di Kota Serang, Selasa(27/9/2022).

Ketua DPC kota Tangerang Selatan, Dedi Junaidi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPD Provinsi Banten terhadap dirinya dalam mengemban amanah.

“Dalam rapat pleno tadi saya ditunjuk oleh Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Banten, sebagai Ketua DPC untuk wilayah Kota Tangerang Selatan. Saya bersyukur dan bangga mendapat kepercayaan tersebut terlebih hal ini berkaitan dalam rangka menghadapi verifikasi faktual ditingkat Cabang dan Ranting di Kecamatan,” kata Dedi, Rabu (28/9/2022).

Sebagai Kader Partai yang kini telah menjadi Ketua DPC Kota Tangerang Selatan, Dedi mengaku siap memajukan Partai Garuda diwilayahnya.

“Pastinya harus siap dan itu sudah menjadi target kerja kami kedepan yaitu memajukan Partai Garuda dalam membuat perubahan,” katanya.

**Baca juga: DBD di Tangsel Naik, Per 25 September 2022 Ada 47 Kasus

Dedi berharap Partai Garuda Indonesia menjadi partai yang menyatukan seluruh pihak dalam pemilu 2024 mendatang.

“Harapan saya nanti pada pemilu 2024 tidak ada kubu dan keberpihakan sesuai dengan apa yang dikatakan Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana yang akan mempersatukan pihak-pihak yang terbelah,” tandasnya. (Oke)