oleh

Gelar Pengajian, Keluarga Doakan Siti Aisyah

Paspor Siti Aisyah.(bbs)

Kabar6-Keluarga Siti Aisyah, terduga pelaku pembunuh Kim Jong-nam, kakak tertua dari Kim Jong-Un, pimpinan tertinggi Korea Utara, menggelar pengajian selama tiga hari tiga malam.

Pengajian dan doa bersama tersebut digelar di rumah Aisyah di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Ayah Aisyah, Astria mengungkakan, melalui pengajian tersebut, keluarga ingin mengirimkan doa agar Aisyah diberikan kesehatan, keselamatan dan kesabaran.

“Pengajian ini buat ngedoain anak saya supaya diberikan keselamatan,” kata Astria, ditemui di kediamannya usai pengajian, Selasa (21/2/2017).

Rencananya, pengajian tersebut akan terus digelar hingga empat hari kedepan. Astria berharap, anaknya dapat dibebaskan dan berkumpul kembali dengan keluarga.

Penangkapan Aisyah terkait kasus pembunuhan Kim Jong-nam dirasakam membawa duka besar bagi keluarga, khususnya bagi kedua orang tua Aisyah.

Sejak berita penangkapan tersiar, ayah dan ibunya, Astria dan Benah mengalami penurunan kesehatan lantaran tak bisa tidur nyenyak dan tak nafsu makan.**Baca juga: Kasus Kim Jong-Nam, Rumah Siti Aisyah Dijaga Polisi.

“Keluarga berharap supaya anak saya tidak dihukum, tidak bersalah. Itu juga harapan warga lainnya,” kata Astria.(tmn)

**Baca juga: Banten Dikepung Banjir, Rumah Wakil Walikota Serang Terendam.

Berita Terbaru