oleh

Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Tangsel

Jenazah saat ditemukan sudah membusuk.(cep)

Kabar6-Warga Pondok Kenanga, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Kota Tangerang Selatan (Tangsel), digegerkan dengan penemuan mayat lelaki paruh baya di salah satu rumah di kawasan tersebut, Rabu (11/5/2016).

Korban yang diketahui bernama Rudolf Sitompul alias Ucok (47) tersebut, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di salah satu kamar rumah.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengungkapkan, jasad Ucok pertama kali ditemukan oleh Wahyu Trimulyanto (25), seorang warga sekitar. Saat itu, saksi yang sedang melintas di depan rumah korban mencium aroma busuk.

Karena curiga, saksi memanggil warga lain serta Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat untuk bersama sama memeriksa ke dalam rumah korban. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Pada saat ditemukan korban meninggal dalam keadaan miring dan sudah membusuk,” kata Mansuri. **Baca juga: GP Ansor Tangsel Sarankan Penertiban Alang-alang Pakai Cara Persuasif.

Petugas dari Polsek Ciputat yang datang ke lokasi segera setelah mendapatkan informasi penenemuan mayat korban, mengindikasikan korban meninggal dunia karena sakit. **Baca juga: Pebisnis Hiburan Dikawasan Alang-alang Mulai Angkat Kaki.

“Hasil olah TKP, diduga korban meninggal karena sakit,” ujarnya.(cep)

Berita Terbaru