oleh

Gegara Obat Nyamuk, Rumah Janda di Carita Pandeglang Ludes Terbakar

Kabar6-Bencana kebakaran terus terjadi di Pandeglang beberapa terakhir ini, kebakaran kembali terjadi menimpa seorang janda di Kecamatan Carita, pada Selasa (14/4/2021).

Bencana itu menimpa terhadap rumah warga Iin Indriani (32) warga Kampung Kadu Kampeng, Desa Kawoyang, Kecamatan Carita. Dalam peristiwa tersebut tidak ada harta benda yang berhasil diselamatkan.

Ketua Tagana Kabupaten Pandeglang Ade Mulyana membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Ade mengatakan, api bermula berasal dari dalam rumah korban yang diduga berasal dari sisa obat nyamuk bakar.

“Api berasal dari dalam kamar diduga berasal dari sisa obat nyamuk,” kata Ade kepada wartawan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun api dengan cepat menghanguskan seisi rumah. Akibat peristiwa tersebut korban harus kehilangan harta benda dengan kerugian material mencapai Rp 65 juta.

**Baca juga: Mahasiswa Desak PLTU 2 Labuan Transparan Kelola Dana CSR.

Menurutnya saat peristiwa kebakaran keadaan rumah tengah sepi lantaran janda anak dua itu tengah bekerja, sedangkan keduanya anak tengah bermain di rumah tetangganya.

“Saat kejadian Pemilik rumah bekerja dan anak-anaknya sedang diluar bermain. Sehingga Rumah Habis dilalap si jago merah tanpa tersisa,”tandasnya.(Aep)

 

Berita Terbaru