oleh

Gedung Baru Polresta Tangerang Gunakan Konsep Smart Building

Kabar6-Bangunan gedung baru Polres Kota (Polresta) Tangerang menggunakan konsep ‘Smart Building’ untuk menibgkatkan pelayanan prima serta kepercayaan publik kepada pihak kepolisisan.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Ade menjelaskan, ‘smart building’ adalah konsep bangunan yang menggunakan sistem otomatisasi yang mengacu pada penggunaan teknologi informasi dan komunikasi.

“Dengan smart building, Polres Kota Tangerang siap menjadi Polisi yang profesional, modern, dan terpercaya,” ujarnya.

Selain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, lanjut Ade, konsep gedung pintar ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para seluruh anggota Polresta Tangerang agar lebih bisa meningkatkan kualitas kinerja.

“Diharapkan dengan teknologi canggih yang dimiliki gedung baru Polresta Tangerang, seluruh anggotanya juga akan lebih bersemangat dan termotivasi untuk menjalankan tugas utamanya yakni meberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” harapnya.**Baca juga: Bupati Tunjau Gedung Baru Polresta Tangerang.

Ade berharap, agar gedung baru ini dapat segera diresmikan oleh Bupati. “Agar gedung ini dapat kami pakai untuk melayani masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru