oleh

Gebyar Pemuda DPD KNPI Kota Tangerang Berlangsung Sukses

Kabar6-Kegiatan Gebyar Pemuda DPD KNPI Kota Tangerang sukses diselenggarakan di gedung KNPI Kota Tangerang dan Gor Dimyati di Jalan A Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Sabtu (29/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Uis Darmawan selaku Ketua KNPI, Achmad Syailendra selaku Ketua KPU, Dedi Suhada selaku Kadispora Kota Tangerang, Kompol Ewo Samono selaku Kapolsek Tangerang, Kapten INF Saryoto selaku Wadanrami 01 Tangerang dan Para Mantan Ketua KNPI.

“Acara ini merupakan Agenda Tahunan KNPI yg harus terus kita laksanakan. Untuk para senior saya yang sedang berjuang dalam Pileg 2019 nanti, semoga bisa sukses dalam menjalankannya,” ujar Uis Darmawan.

Tak lupa pihaknya turut berduka akan adanya bencana tsunami di Banten dan Lampung. Ia mengatakan, adanya bencana ini bisa di jadikan intropeksi diri.

Di waktu yang bersamaan, Dedi Suhada mengatakan akan terus mensuport segala bentuk kegiatan DPD KPNI Kota Tangerang.

“Kami Dinas Pemuda Olahraga akan terus mensuport segala kegiatan dan program DPD KNPI Kota Tangerang. Serta Pemerintah Kota Tangerang juga akan mempuyai Program Kampung Olahraga dan Kampung Kreatif jadi kami mensuport DPD KNPI untuk Programnya,” ujar Dedi.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan Gebyar Pemuda DPD Kota Tangerang Tahun 2018 oleh Dedi Suhada. Acara dilanajutkan dengan diskusi refleksi akhir tahun, deklarasi damai pemilu 2019 pileg dan pilpres yang turut dihadiri oleh ketua KPU dan Bawaslu serta diikuti seluruh OKP se Kota Tangerang Serta Konser amal peduli korban tsunami dengan bintang tamu Samsaka band dan beberapa band lainnya.

“Kami dari kepolisian mengucapkan terimkasih kepada KNPI yang telah mempelopori elemen-elemen kepemudaan di Kota Tangerang untuk melaksanakan kampanye damai dan kami juga berharap bahwa setiap pentandatanganan kampanye damai ini para pemuda di Kota Tangerang bisa mengiplementasikan dilapangan pada saat pileg maupun pilpres nanti,” ujar Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono usai acara.

Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Kota Tangerang pihaknya juga berterimakasih bahwa hingga saat ini, termasuk juga pilkada tahun kemarin di Kota Tangerang tidak ada permasalahan-permasalahan yang cukup krusial yang menganggu ketertiban masyarakat.**Baca juga: Paska Longsor, Anak Krakatau Tumbuh Kembali.

“Mudah-mudahan pemuda kota tangerang yang sebagai pemilih milenial bisa memberikan contoh kepada masyarakat yg lain nya,” tuturnya.(res)

Berita Terbaru