oleh

Gebyar HUT RI ke-76, Hotel Santika Premiere Bintaro Sajikan Diskon Special F&B

Kabar6-Dalam rangka menyambut Gebyar HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Hotel Santika Premiere Bintaro menyiapkan promo diskon spesial untuk promo F&B selama bulan Agustus 2021.

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi mengatakan, dengan masih berlangsungnya PPKM ini, pihaknya tetap menawarkan beberapa makanan yang disajikan di Kembang Sepatoe Restaurant dengan penyajian higienis yang siap disantap, selain itu harga nya pun sangat terjangkau.

Tanita menuturkan, promo makanannya yaitu Tengkleng Kambing dengan sajian nasi putih, sup tengkleng kambing, acar, dan sambal hanya Rp90.000, serta menu Chicken Schnitzel dengan ayam yang dibalur tepung yang digoreng, saus Tomato Salsa, Sayuran, dan Kentang curly goreng, cukup membayar Rp80.000 saja.

“Selama masa PPKM sajian ini melayani Hanya melalui Take Away atau di Room Service saja,” ujarnya ditulis Senin (16/8/2021).

Selain makanan, Tanita menerangkan, Santikapuccino & Latte Crème Brulee juga hadir sebagai ‘Special Coffee of the month’ bulan Agustus ini.

Diterangkannya, Santikapuccino & Latte Crème Brulee adalah minuman dengan paduan racikan kopi dan Susu cair yang segar dan menghangatkan suasana, sangat cocok dinikmati sebagai pendamping bulan Agustus yang ceria.

“Special Coffee of the month ini juga dapat dinikmati dengan harga khusus yaitu Rp50.000 selama bulan Agustus berlangsung,” ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal pada masa PPKM ini, Tanita menjelaskan, Hotel Santika Premiere Bintaro telah memastikan seluruh karyawan kami telah melaksanakan program pemerintah vaksinasi secara lengkap dan melaksanakan Standard Operational Procedure (SOP) protokol yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

**Baca juga: Temani WFH Anda Dengan Cemilan Nikmat dari Hotel Santika Premiere Bintaro

“Kami siap melayani bapak ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru