oleh

Gawat, Laura Selalu Pingsan Setiap Bercinta

Lauran & Ben.(mirror.co.uk)
Lauran & Ben.(mirror.co.uk)

Kabar6-Sesi bercinta tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Namun hal itu tampaknya belum bisa dialami sepenuhnya oleh pasangan Laura Crow dan Ben.

Bagaimana tidak? Setiap bercinta, Laura selalu jatuh pingsan. Kejadian ini berawal ketika Laura jatuh pingsan saat mengandung anak pertamanya pada 2009 silam. Bahkan, wanita itu bisa jatuh pingsan beberapa kali dalam sehari.

Laura & ketiga anaknya.(mirror.co.uk)
Laura & ketiga anaknya.(mirror.co.uk)

Dokter yang memeriksa, dilansir dari mirror.co.uk, mendiagnosis Laura terkena penyakit langka bernama postural tachycardia syndrome (PoTS). Penyakit ini bisa membuat denyut jantung Laura meningkat 30 kali lipat dari kondisi normal andai berada dalam kondisi istirahat. Tepatnya sekira 110 detak jantung per menit.

Nah, ketika Laura merasa gembira atau terlalu bersemangat seperti saat bercinta, detak jantungnya bisa naik hingga 180 kali per menit. Itulah yang membuat dirinya jatuh pingsan. ** Baca juga: Kulit Sangat Rapuh, Yuhas Harus Diperlakukan Bak Kristal

Setelah kelahiran anak kedua dan ketiga, Laura cenderung lebih jarang jatuh pingsan. Untuk menghindari kondisi tersebut, Laura berusaha untuk tidak terlalu berlebihan saat beraktivitas, termasuk tertawa terlalu lepas.

Tidak hanya itu, kini Laura pun lebih paham posisi bercinta yang harus dipilih agar tidak lagi pingsan. (ilj/bbs)

Berita Terbaru