oleh

Gaung Caleg Redup, Tergeser Capres Jokowi

Kabar6-Niat para Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan untuk lebih dikenal konstituennyaseolah terabaikan.

Momentum kampanye terbuka hari pertama bagi PDIP, justru lebih didominasi oleh gaung Calon Presiden (Capres) Joko Widodo atau Jokowi.

Seperti diutarakan juru kampanye nasional, Rano Karno, yang menyerukan untuk tetap kompak bersatu mendukung Jokowi sebagai calon Presiden Indonesia periode 2014-2019. Sehingga, PDIP mampu memimpin Indonesia kedepannya.

“Mari dukung dan menangkan Jokowi untuk Indonesia yang lebih hebat kedepannya,” teriak Rano dalam kampanye terbuka di Lapangan Sunburst BSD, Kecamatan Serpong, Kamis (20/3/2014).

Setelah Rano melakukan orasi, dilanjutkan dengan calegnya satu persatu. Seperti yang diutarakan Herdian Koosnadi, Caleg untuk DPR RI Dapil Tangerang Raya.

“Mari satukan barisan kita, demi Jokowi menjadi Presiden Indonesia,” teriak Herdian yang disambut teriak semangat ribuan simpatisan PDI Perjuangan.

Semaraknya kegiatan kampanye terbuka PDI Perjuangan ternoda. Orang nomor satu pada partai banteng moncong putih di wilayah termuda Provinsi Banten itu membagi-bagikan duit. **Baca juga: Caleg PDIP Bagi-bagi Uang Saat Kampanye.

“Itu bisa dikatakan money politic (politik uang),” kata Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Serpong, Sohib ditemui kabar6.com di sekitar lokasi kampanye.(yud)

Berita Terbaru