Gaul Banget, Ada Galery Baju Sama-sama Indonesia di ciputat

Gaul Banget, Ada Galery Baju Sama-sama Indonesia di ciputat.(fit)
dbest

Kabar6–Beraneka cara dilakukan dalam mengapresiasikan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini. Dari bela tanah air hingga mengeksplor negeri dalam produk seni.

Kiranya hal itu jualah yang dilakukan Dana, pria asli Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) ini. Dia menunjukkan kecintaannya terhadap NKRI dengan memproduksi baju dan aksesoris dengan tag Sama-Sama Indonesia. Wow keren!

“Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan kecintaan kita terhadap tanah air. Begitu juga dengan saya melalui baju dan aksesoris sama-sama Indonesia ini,” kata Dana kepada kabar6.com.

Dalam pemasarannya, Dana memiliki konsep yang sedikit unik yang ditujukan kepada para pelanggannya agar peduli terhadap sesama.

Para pelanggan yang membeli baju ataupun aksesoris di galeri Sama-Sama Indonesia di Jalan Cimandiri, RT 01/008 No.8B, Cipayung, Ciputat, Tangsel, ataupun secara online.

Membeli produk Sama-sama Indonesia, baik itu satuan maupun dalam jumlah tertentu, sudah otomatis beramal. Yang nantinya akan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Tidak ada salahnya juga toh, jualan sambil beramal. Jadi dari harga baju Rp100 hingga 150 ribu per satuannya, pelanggan sudah menyumbangkan sedikit uangnya untuk yang membutuhkan,” papar Dana.

Nantinya kalau sudah mencapai jumlah tertentu, Dana bersama perwakilan relawan Sama-Sama Indonesia akan datang membawa kebutuhan sehari-hari, buku bacaan hingga Al Quran.

“Kita ini sama koq mas, begitu juga adik-adik kita dipelosok seperti di Kerinci, Badui, Jampang Sukabumi, harus mendapatkan hak yang sama. Maka itu, dari setiap pembelian produk Sama-Sama Indonesia, Anda sudah turut beramal membantu teman-teman kita yang membutuhkan,” pungkas Dana.(fit)