oleh

Gatot Purwanto, Anggota DPRD Kota Tangerang Tutup Usia

Gatot Purwanto semasa hidup.(bbs)

Kabar6-Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang, Gatot Purwanto yang juga sebagai Wakil Ketua Fraksi Demokrat, berpulang ke Rahmatullah, Rabu dini hari (31/8/2016).

Gatot meninggal karena menderita sakit jantung, setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Siloam, Karawaci, Tangerang.

Kepergian Gatot Purwanto mengejutkan para anggota DPRD Kota Tangerang lainnya. Pasalnya, sebelumnya bapak dua anak itu terlihat sehat dan tidak memiliki tanda-tanda menderita penyakit jantung.

“Begitu mendengar Pak Gatot meninggal, saya dan anggota DPRD lain, khususnya di Komisi I kaget. Karena selama ini tidak pernah mendengar almarhum menderita sakit jantung,” kata Kuswara, Anggota Komisi 1 dari Fraksi Golkar.

Bahkan, kata Kuswara, sehari sebelum meninggal, almarhum sempat diskusi dengan sejumlah anggota Komisi I lainnya. “Saat itu Pak Gatot terlihat ceria dan sangat menguasai materi. Karenanya, kami sangat kehilangan,” katanya.

Sama halnya dengan Ketua Komisi I, Hartoto. Anggota dari Fraksi PDIP tersebut merasa kehilangan, karena Gatot Purwanto merupakan anggota DPRD Kota Tangerang dua periode yang tidak segan-segan menularkan ilmu kepada junior. **Baca juga: Kondisi Memi Kian Memburuk.

“Terus terang saya masih banyak belajar dari beliau.  Karenanya saya sangat merasa kehilangan,” kata Hartoto. **Baca juga: September, Kerusakan Jalan Raya Legok Diperbaiki.

Jenazah almarhum disemayamkan di Jalan Kelapa Sawit XVIII Blok BH 6 No. 14, Peruwahan Gading Serpong, Tangerang dimakamkan di kampung halamannya di Jalan Pakel Baru Utara Nomor 3445, Yogyakarta.(Alby)

Berita Terbaru