oleh

Gasak Honda Beat di Cikokol, Maling Terekam CCTV

Kabar6-Aksi kawanan pencuri Kendaraan Bermotor (Curanmor), terbilang semakin berani di Kota Tangerang. Seolah tak perduli tempat dan waktu, begitu ada peluang, para maling pun akan langsung beraksi.

Setidaknya, hal itu diakui oleh Hilda Aprianti, (26), warga RT 004/011, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Betapa tidak, pada Jum’at (14/8/2015) siang kemarin, Hilda mengaku telah kehilangan sebuah sepeda motor jenis Honda Beat B 3008 CBD warna hitam, saat parkir di tempat kerjanya, Jalan MH Thamrin, tepatnya diarea ruko samping pool bus dibilangan Cikokol.

“Mulai terparkir pukul 10 pagi. Saya baru sadar motor sudah raib sekitar jam setengah dua-an. Para pelaku tertangkap kamera CCTV ditempat kerja saya,” ungkapnya, kepada Kabar6.Com, usai membuat laporan ke Mapolsek Tangerang Kota (Benteng), di Jalan TMP Taruna, Sabtu (15/8/2015) malam.

Menurutnya, dari rekaman CCTV diketahui, bila pelaku maling itu berjumlah dua orang. Sepertinya pelaku sangat piawai dalam memainkan perannya masing-masing, terlebih saat membaca situasi di area target operasional.

“Keliatan jelas di CCTV tempat kerja saya. Jadi, yang kurus yang eksekusi, sedangkan yang gemuk mengawasi sambil parkir motor tak jauh dari lokasi. Malahan, salah satu pelaku seperti mengalihkan perhatian, dengan berpura-pura menanyakan credit kendaraan di tempat kerja saya itu,” jelasnya.

Hilda menambahkan, begitu pelaku sukses mengotak-atik kunci sepeda motor miliknya, mereka langsung bergegas meninggalkan lokasi. **Baca juga: Polsek Serpong Imbau Warga Waspadai Smartphone Abal-abal.

“Itu semua gambaran yang ada di CCTV. Saat membuka helm pun, terlihat wajah mereka,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru