oleh

Gardu Listrik di Perum Bukit Cikasungka Terbakar

Kabar6-Gardu listrik di Perumahan Bukit Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang meledak dan terbakar, Kamis (18/1/2018).

Peristiwa yang berlangsung sekira Pukul 22.00 WIB, sempat mengejutkan warga sekitar kawasan perumahan yang berada di wilayah barat kota seribu industri ini.

Informasi yang dihimpun Kabar6.com, setelah tiga puluh menit berlangsungnya kebakaran gardu, petugas PLN langsung mengambil tindakan dengan memadamkan aliran listrik.

Akibatnya, kawasan Bukit Cikasungka dan sekitarnya saat ini gelap gulita. Tak hanya itu, warga tampak panik lantaran gardu listrik sempat mengeluarkan percikan api dan beberapa kali terdengar suara ledakan.

“Warga sekitar lokasi yang melihat kejadian sempat panik, saat ini kondisi di kawasan perumahan gelap gulita, karena aliran listrik dipadamkan,” ungkap Rudi, warga sekitar, kepada Kabar6.com, saat menyaksikan kejadian meledak dan terbakarnya gardu listrik.

Sementara itu, Kapolsek Cisoka AKP Amanta Wijaya menjelaskan, pihaknya membenarkan adanya kejadian tersebut.**Baca Juga: Pemkot Tangerang Resmikan Pasar Lingkungan di Cibodas dan Periuk.

“Itu kabel putus, kebakaran. Petugas PLN sedang proses perbaikan bang,” kata Kapolsek Amanta.(Bam/Tim K6)

Berita Terbaru