Gara-gara Utang, Pria di Tigaraksa Tega Tusuk Adik Kandungnya Hingga Kritis

Korban penusukan di Tigaraksa. (Tim K6)

Kabar6-Diduga dipicu masalah utang piutang, MY (31) kakak kandungnya berinisial BB (40) di Perumahan Graha Cibadak Tigaraksa, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/12/2017).

BB, bersama kedua rekannya mengeroyok dan menusuk adik kandungnya dengan sebilah pisau dapur. Akibatnya, MY, terkapar dalam kondisi kritis dengan empat luka tusuk di bagian punggung dan di dadanya.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo mengatakan pihaknya membenarkan peristiwa berdarah yang menimpa pria asal Lampung tesebut. Saat ini, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, guna mendapatkan perawatan atas luka yang dialaminya.

“Sementara, motifnya utang piutang. Diduga, pelaku ada tiga orang, tapi pelaku utamanya adalah kakak kandung korban,” ungkap Kapolsek Dodid, kepada Kabar6.com, malam tadi.

Ketiga pelaku, kata Dodid, kini tengah dilakukan pengejaran oleh petugas dan informasi terakhir pelaku kabur menuju pulau Sumatera.**Baca Juga: Ini Catatan Kriminal Pembunuh Sadis Gadis Tangsel.

“Mohon doanya, hasil pengembangan diduga TSK (Tersangka-red) menuju ke Lampung dan kami sudah koordinasi dengan petugas di Pelabuhan Merak dan Kapolsek Merak, untuk memblokir serta menahan pelaku tersebut,” katanya.(Tim K6)