oleh

Gara-gara Tersenggol, Supir Bus Murni Jurusan Labuan – Kalideres Ditusuk Pengendara Lain

Kabar6 – Gara-gara tersenggol, seorang supir diduga menusuk seorang supir bus di Pandeglang. Informasi itu diunggah oleh akun media sosial @infopandeglang. Kejadian tersebut terjadi di jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kecamatan Saketi, Jumat (21/5/2021).

Dalam postingan akun tersebut mengunggah beberapa video saat kejadian, di dalam video tersebut terlihat mobil grand max dan mobil bus dalam keadaan berhenti dengan posisi arah yang sama. Di lokasi terdapat keributan kecil namun tidak terlalu jelas, tak ayal kejadian itu menyita perhatian warga setempat.

“Telah Terjadi penusukan terhadap supir bus murni jaya Jumat (21/05), di Jln Raya Labuan Pandeglang tepatnya di kec. Saketi,” tulis akun Instagram @infopandeglang.

Berdasarkan informasi dari warganet kejadian itu bermula dari tidak terimanya supir grand max tersenggol mobil bus Murni tersebut. Kejadian tersebut kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

“Menurut warga net yang di lokasi penusukan terjadi awalnya karena sopir mobil grand max tidak terima karena tersenggol bus murni. Kejadian ini sudah di tangani Pihak kepolisian dan Sopir bus juga sudah di bawa ke puskesmas setempat,”

**Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Calon Kepala Desa di Pandeglang Terancam di Diskualifikasi.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian, kabar6.com masuk berupaya mengkonfirmasi ke pihak kepolisian terkait kronologis kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengemudi grand max nopol B 9651 BCU bernama Andre Wijaya sedangkan supir bus nopol A 7653 KCU yang dikemudikan Yana Mulyana. Akibatnya peristiwa tersebut Yana harus mendapatkan perawatan ke Puskesmas.(Aep)

Berita Terbaru