oleh

Gara-gara Surat Tilang Elektronik, Seorang Pria Ketahuan Selingkuh

Kabar6-Sebuah kisah lucu terjadi di Thailand. Berawal ketika polisi mengirimkan surat tilang elektronik kepada seorang pria yang diketahui melanggar lalu lintas. Di dalam surat tadi, disertakan juga foto-foto tangkapan layar oleh kamera CCTV jalan.

Nah dari situlah, melansir worldofbuzz, terbongkar perselingkuhan yang dilakukan pria yang tidak disebutkan namanya tadi. Ya, dalam foto yang dikirim terlihat pria tersebut sedang membonceng wanita berambut pirang tidak mengenakan helm. Apesnya lagi, kebetulan yang menerima surat itu adalah istrinya.

Kisah yang menjadi perbincangan di jagat maya ini mengundang sejumlah komentar netizen. Beberapa netizen mencoba membantu dan mengatakan, bahwa pria tersebut harus memberitahu istrinya bahwa dia bekerja sebagai pengemudi online untuk mendapatkan lebih banyak uang. Termasuk menjelaskan bahwa wanita yang dibonceng itu adalah salah satu penumpangnya.

Bahkan, sejumlah netizen ada yang mendoakan agar pria tersebut benar-benar memiliki alasan masuk akal jika tidak ingin sang istri murka.

Netizen lain melihat hikmah dari peristiwa ini, bahwa penumpang lawan jenis mengenakan helm bisa menyelamatkan pria dari banyak hal. ** Baca juga: Hanya Demi Taruhan Ratusan Ribu, Pria ini Tewas Setelah Coba Makan 50 Butir Telur

Nah, loh!(ilj/bbs)

Berita Terbaru