oleh

Gara-gara Petasan, Gudang Wedding Organizer Terbakar

Kabar6-Akibat bocah main petasan, sebuah gudang penyimpanan alat dekorasi wedding organizer di Jalan AMD Raya, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ludes terbakar, Senin (29/7/13) malam.

Meski tidak sampai merenggut korban jiwa, namun seisi gudang ludes terbakar, termasuk sebuah mobil Toyota Kijang Pick Up yang terparkir dilokasi. Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hesti Wahyuni (38) warga sekitar mengatakan, api diduga berasal dari percikan petasan yang dilemparkan 2 bocah warga sekitar. Tak lama berselang, api membesar dan menjalar ke gudang tersebut, dimana banyak bahan yang mudah terbakar.

“Ya tadi ada bocah bermain petasan sambil dilemparkan ke arah gudang. Kemungkinan api berawal dari petasan. Karena tak lama kemudian percikan api membesar dan menjalar ke gudang,” ujar Hesti.

Api baru bisa dipadamkan 30 menit kemudian setelah 8 unit mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel (Tangsel), dibantu Kota Tangerang serta Jakarta Selatan, tiba dilokasi kejadian.

“Kami sempat mengalami kesulitan, soalnya gudang ini berada di pemukiman padat penduduk, namun api bisa kami kuasai setelah dibantu mobil pemadam dari wilayah lain,” terang Azhar Kepala Damkar Tangsel.(turnya)

 

Berita Terbaru