oleh

Gara-gara Parkir Sembarangan Sebuah Mobil Mewah Ditempeli Pembalut Wanita

Kabar6-Peristiwa kocak sekaligus mengundang tawa banyak orang terjadi di Hanoi, Vietnam. Jika biasanya mobil yang parkir sembarangan akan diderek oleh petugas, atau diberi dendan sesuai ketentuan, pemilik sebuah mobil yang satu ini justru dibuat malu.

Bagaimana kisahnya? Sebuah maserati berwarna merah, melansir worldofbuzz, terlihat diparkir sembarangan dan menutupi akses jalan keluar dan masuk perumahan, sehingga menyulitkan pengguna jalan lain untuk lewat. Lantaran kesal, mobil Maserati tadi ditempeli sejumlah pembalut.

Tidak diketahui siapa yang melakukan itu, mobil mewah tersebut benar-benar dipenuhi pembalut, mulai dari bagian atap, kap mesin, serta kaca depan. Saat akan mengambil maserati, pemilik mobil itu sangat terkejut melihat pemandangan yang memalukan.

Ia kemudian mencoba melepaskan pembalut itu satu per satu. Namun tampaknya tak semua pembalut yang tertempel bisa dilepaskan. Jadi saat mobil melaju, masih banyak pembalut di mobil tersebut.

Sementara itu menurut warga lokal, sejak toko milk tea dibuka, banyak orang yang memarkir mobil sembarangan di sana, bahkan sampai menutupi persimpangan jalan. ** Baca juga: Permintaan Aneh Sebelum Meninggal Dunia, Lansia di Inggris Ingin Jadi Tahanan Polisi

Disiplin dan mematuhi peraturan berlalu lintas memang sangat diperlukan, sehingga kita tidak menjadi pengguna jalan yang egois.(ilj/bbs)

Berita Terbaru