oleh

Gara-gara Koleksi Sepatu, Oxlee Nyaris Ditinggal Sang Istri

Jason Oxlee & koleksi sepatunya.(bbs)
Jason Oxlee & koleksi sepatunya.(bbs)

Kabar6-Jason Oxlee memang tergila-gila pada sepatu olahraga merek Adidas. Tidak heran jika koleksi sepatunya itu mencapai 150 pasang.

Namun gara-gara koleksinya itu juga, rumah tangga pria asal Inggris ini pun nyaris berada di ujung tanduk. Pasalnya, sang istri yang bernama Faye telah mengultimatum Oxlee untuk menghentikan hobinya mengoleksi sepatu olahraga. Jika tidak, Faye akan meninggalkan suaminya itu.

“Aku tahu dia sangat mencintai sepatu olahraga tapi bertahun-tahun koleksinya terus bertambah sehingga sekarang tidak ada ruang untuk menyimpannya. Hal ini tidak bisa dibiarkan,” kata Faye.

Dari 150 pasang sepatu olahraga klasik tersebut, dikutip dari Unik Tapi Fakta, sebanyak 50 pasang disimpan di bawah tempat tidur dan 80 pasang lainnya ditaruh di loteng. Sementara itu 20 pasang lainnya tersebar di berbagai sudut dan celah di rumah mereka di Leeds, Inggris.

Kabarnya, Oxlee menghabiskan dana sekira Rp2 juta per bulan. Bahkan, pria itu selalu menantikan rilis terbaru dan edisi terbatas dari Adidas.

Namun Faye tetap pada ancamannya untuk meninggalkan Oxlee jika suaminya itu terus membeli sepatu baru.

“Aku sudah mengatakan kepadanya bahwa jika ia terus menjalani hobinya itu, akan ada lebih dari cukup ruang di rumah ini untuk sepatunya, karena aku akan pergi.”

“Beberapa orang menganggap saya gila, tetapi saya sebenarnya koleksi ini sebagai sebuah investasi. Saya akan mewariskan sepatu-sepatu ini kepada anak laki-laki saya,” ujar Oxlee. ** Baca juga: Cegah Pacar Selingkuh Saat Berlibur, Whitney Buat 10 Aturan

Hmm…kalau sudah hobi memang susah untuk dihentikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru