oleh

Gara-gara Kiamat, Pria Ini Nekat Lompat ke Kandang Singa

Ilustrasi/bbs
Franco Luis Ferrada Romawi.(Daily Mail)

Kabar6-Singa merupakan salah satu hewan buas yang bisa kita lihat di kebun binatang. Biasanya orang akan berhati-hati bila melewati kandang singa. Namun yang dilakukan pria ini sungguh di luar dugaan.

Pria bernama Franco Luis Ferrada Romawi ini justru dengan sengaja melompat ke kandang singa, di sebuah kebun binatang Chili, Santiago.

Dilansir Daily Mail, aksi nekat Franco keruan saja nembuat para pengunjung histeris. Terlebih saat akhir pekan itu, kebun binatang tengah dipadati pengunjung.
 
Pihak keamanan setempat, dikutip dari ragam.analisadaily.com, mengatakan bahwa setelah dua singa berhasil dilumpuhkan, mereka pun langsung membawa Franco ke rumah sakit terdekat.

Dijelaskan Alejandra Montolva, Direktur kebun binatang, pria itu masuk ke kandang dan masih sempat bermain dengan singa. Tiba-tiba, singa tersebut menyerangnya hingga berdarah-darah.

“Kami yakin, orang ini adalah pengunjung dan membayar tiketnya. Menurut saksi di tempat kejadian, Romawi tidak langsung diserang singa, tapi dia yang mendatanginya. Petugas pun mendatangi kandang dan menembak dua singa hingga lumpuh,” Kata Montolva, dilansir dari DailyMail.

Setelah dievakuasi, ternyata terdapat catatan tentang keinginan bunuh diri dalam pakaian Franco. Menurut catatan, dia melakukan hal itu karena alasan kiamat. ** Baca juga: Alamak, Gadis Ini Nyaris Buta Lantaran Nonton Drama Korea

Oalaahh…(ilj/bbs)

Berita Terbaru