oleh

Gantikan Letkol Inf Nur Wahyudi, Letkol Arh Erik Novianto Jabat Dandim 0603 Lebak

Kabar6-Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0603 Lebak berpindah dari Letkol Inf Nur Wahyudi kepada Letkol Arh Erik Novianto.

Menyerahkan jabatan ke Erik Novianto, Nur Wahyudi menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan (Wadan) Grup 3 Kopassus, Jakarta Selatan.

Danrem 064 Maulana Yusuf, Brigjen TNI Yunianto memimpin langsung proses serah terima jabatan, di Makodim 0603 Lebak, Selasa (5/7/2022).

“Selamat bertugas kepada Dandim Lebak baru. Dengan memahami karakteristik masyarakat Lebak yang agamis dan dinamis, maka Kodim 0603/Lebak memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan,” kata Yunianto.

Yunianto berpesan agar seluruh prajurit di wilayah harus memiliki kesiapan tugas yang prima.

“Ini untuk mengantisipasi, meredam dan mengatasi berbagai kerawanan yang ada,” jelasnya.

**Baca juga: Pemkab Lebak Data Calon Penerima Set Top Box TV Digital Gratis

Menjabat sebagai Dandim Lebak, Letkol Arh Erik Novianto meminta doa dan dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat agar dapat melanjutkan program kerja yang sudah berjalan.

“Saya minta doa dan dukungannya kepada semua agar saya mampu melanjutkan program kerja senior saya Pan Letkol Inf Nur Wahyudi. Karena tanpa dukungan dan doa dari seluruh anggota, masyarakat dan Forkopimda, tentu saya bukan apa apa,” tutur Erik.(Nda)