oleh

Gangnam Style Semarakan Car Free Day Kota Tangerang

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar hari bebas kendaraan (Car Free Day), dari pukul 06.00-10.30 WIB, di Tugu Adipura, Jalan M. Yamin, Kota Tangerang, Minggu (30/09/2012).

Kali ini, kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap akhir bulan ini dikomandoi oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Guna menambah semarak acara, Car Free Day kali ini juga ditandai dengan senam jantung, marching band, suguhan musik, pelayanan mobil keliling dari Disdukcapil dan lainnya.

Acara juga melibatkan berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, guru, pegawai di lingkungan pemerintahan Kota Tangerang, komunitas-komunitas yang ada di Kota Tangerang seperti komunitas sepeda, forum kompos dan sebagainya.

Satu hal yang berbeda pada Car Free Day kali ini adalah, instruktur senam sempat menyuguhkan gerakan Gangnam Style ala Korea yang sedang booming di tanah air.

Gerakan Style yang semangat dan energik ini diharapkan dapat turut ditularkan pada para siswa-siswi yang ada di Kota Tangerang untuk selalu semangat dan energik dalam belajar dan kegiatan positif lainnya, bukan untuk hal negatif seperti tawuran yang sama sekali tidak menguntungkan.

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk berolahraga dan saling berinteraksi satu sama lain dengan masyarakat Kota Tangerang,” ujar Wakil Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah.(rilis/tom migran)

Berita Terbaru