oleh

Ganggu Penampilan, Pria Ini Nekat Potong Mr.P Miliknya

Kabar6-Penampilan Adam Curlykale (32) memang sangat berbeda dari orang pada umumnya. Pria asal Kaliningrad, Rusia, ini menato 90 persen tubuhnya dengan tinta hitam setelah didiagnosis mengidap kanker.

Hal yang mengejutkan, melansir mirror.co.uk, Curlykale bahkan nekat memotong Mr.P miliknya melalui sebuah operasi ekstrem, karena dianggap mengganggu penampilannya. Diketahui, Curlykale yang juga memiliki albinisme ini menato dirinya sendiri karena merasa tertekan memiliki kulit pucat. Ia pun mengubah warna bola matanya.

Setelah melakukan proses operasi penghapusan puting, Mr.P, dan buah pelirnya, Curlykale lalu berbagi foto pada pengikutnya di media sosial.

Curlykale sendiri mulai terkenal pada 2017, setelah mengambil bagian dalam acara TV ‘Wajah Kedua’ di Polandia, di mana dia mengatakan ingin menato seluruh tubuhnya untuk menutupi cacat yang ditinggalkan oleh kanker.

Pria ini menang melawan kanker, namun cacat yang dihasilkan setelah pemulihan tak bisa dihilangkan, yaitu fakta bahwa kulitnya tampak sakit dan pucat. Ketika dokter mendiagnosis Curlykale dengan albinisme, dia mulai menambahkan tato, dan menemukan gairah seni setelah dia melihat hasilnya.

“Saya selalu tahu bahwa saya berbeda dari masyarakat lainnya. Warna favorit saya misalnya selalu abu-abu, dengan nada yang berbeda, dan itulah mengapa warna kulit saya saat ini adalah grafit,” katanya. ** Baca juga: Gara-gara Salah Coblos Saat Pemilu, Pria Ini Potong Jari Tangannya

Ditambahkan, “Saya mendesain tato saya sendiri karena itu tubuh saya. Saya memiliki visi khusus untuk diri saya sendiri dan saya melakukannya selangkah demi selangkah. Hidup ini begitu singkat sehingga saya berhenti bertanya-tanya apa yang akan terjadi besok. Hidup ada di sini dan sekarang.”

Curlykale menjalani operasi untuk mengangkat puting, kemaluan dan bagian-bagian pribadinya di Jardines Hospital di Guadalajara, Meksiko.(ilj/bbs)

Berita Terbaru