oleh

Galian Proyek di Tangerang Rengut Nyawa Dua Bocah

Jasad salah seorang bocah yang tewas di galian Cisauk.(cep)

Kabar6-Dua bocah laki-laki tewas tenggelam di galian proyek Pasar Modern, RT 01/03, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/5/2016).

Kedua bocah malang itu masing-masing bernama Maulana Yusuf Bin Saari (5) dan M. Bahrum A Bin Kusnadi (6), keduanya warga Kampung Cisauk, RT 02/03, Desa Sampora.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri mengatakan, kedua bocah itu tenggelam saat sedang bermain sambil berenang di galian proyek pasar modern.

Tak lama kemudian, kedua bocah itu pun tenggelam di galian yang memiliki kedalaman 2,5 meter tersebut. “Kabar tenggelamnya dua bocah itu diterima saksi Jaro Harun (55),” ujar Mansuri.

Namun, saat saksi tiba dilokasi, kedua bocah tersebut sudah tak terlihat lagi di permukaan air. “Kemudian warga melaporkan peristiwa itu Polsek Cisauk,” ujar Mansuri. **Baca juga: Bakal Maju di Pilgub Banten, Adik Atut Sesalkan Bentrokan di Dadap.

Petugas Polsek Cisauk yang datang ke lokasi, kemudian berupaya mencari dan mengevakuasi jenazah kedua korban dibantu warga sekitar. Jasad kedua bocah itu bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun tidak tertolong. **Baca juga: Besok Polisi Bongkar Makam Bocah yang Tewas Dalam Sumur Tua di Tangerang.

“Nyawa kedua bocah tidak tertolong, meninggal dunia diduga karena terlalu lama tenggelam,” ujar Mansuri.(yud/cep)

Berita Terbaru