oleh

Galian Kabel, Ruas Jalan di Legok Rusak

Kabar6-Ruas jalan dari arah Legok hingga Citra Raya Kabupaten Tangerang mulai rusak akibat proyek galian kabel Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang telah berlangsung lama.

Proyek yang menggunakan mesin bor besar untuk menggali tanah tersebut mengakibatkan beberapa ruas jalan rusak dan tidak dapat dilewati oleh pengguna jalan.

Hasil pantauan lapangan tim Kabar6, banyak warga yang mengeluh karena jalan yang setiap hari mereka lewati kini di tutup karena rusak.

“Aduh galian PLN ini malah bikin saya harus muter jauh karena jalan yang biasa saya lewati ditutup karena jalannya hancur,” ujar Eneng pengguna jalan.

Menurut Edi salah seorang pekerja, rusaknya ruas jalan tersebut diakibatkan karena tekanan mesin bor di bawah tanah yang cukup besar dan permukaan tanahnya yang tidak kuat.

“Ini gara-gara tekanan mesin bor, jadi saat mesin bor masuk permukaan tanah sama aspalnya enggak kuat nahan tekanan dari bawah, jadi permukaan tanahnya naik dan aspalnya jadi hancur,” ungkap Edi, Rabu, (17/1/2018).**Baca Juga: Maju Lagi, Ini Pembangunan di Kepemimpinan Iti Oktavia Jayabaya.

Oleh karena itu, pengguna jalan yang melintas di daerah galian kabel diharapkan berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan.(vero)

Berita Terbaru